Pasang Iklan Anda Disini

Share This Post

Kabar / Olahraga

Trofi Piala Presiden Terbuat dari Kayu Jati Bojonegoro

Piala Presiden adalah turnamen independen yang digelar Mahaka Sports and Entertainment. Turnamen ini mendapat dukungan dari kedua “kubu”. Baik dari pemerintah (Presiden Jokowi dan Badan Olahraga Profesional Indonesia) maupun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

Piala Presiden digelar Sejak 30 Agustus hingga Oktober 2015 dengan 16 peserta, 13 di antaranya adalah klub-klub ISL. Sedangkan tiga tim lainnya adalah tim undangan yang biasa berlaga di Divisi Utama. Mereka adalah Persita Tangerang, Martapura FC, dan PSGC Ciamis.

Bagi Warga Bojonegoro harus bangga ni karena Kayu Jati Bojonegoro Jadi Tropy Piala Presiden, kayu jati Bojonegoro diangap memiliki serat yang elastis. Kayu Jati setinggi 60 cm tersebut dipahat oleh Ida Bagus Ketut Lasem yang ditunjuk sebagai pembuat trofi Piala Presiden. Pemahat tersohor asal Gianyar tersebut dipilih untuk melanjutkan pahatan trofi Piala Presiden yang pertama kali dipahat oleh Presiden Joko Widodo.

Info lanjut : http://www.jonegoroan.com/kayu-jati-bojonegoro-jadi-tropy-piala-presiden.html

Share This Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Lost Password

Register