Responsive Ad Area

Share This Post

Desa / Event

Festival Banyuurip 2016

Festival Banyuurip 2016

Festival Banyuurip merupakan ajang tahunan yang digelar di Kecamatan Gayam – Bojonegoro. Dalam festival ini, ditampilkan beragam kreatifitas warga Kecamatan Gayam – Bojonegoro di berbagai bidang. Kecamatan Gayam memiliki beragam potensi yang tersebar di 12 Desa dan perlu dikembangkan. Tidak hanya minyak, tetapi juga masyarakat yang beretika, bersemangat, dan produktif.

Kegiatan Festival Banyuurip 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2016 di Lapangan Desa Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu kegiatannya, Pameran Expo Produk UMKM di Kecamatan Gayam dan Kabupaten Bojonegoro dengan biaya pendaftaran stand Rp. 50.000,- (kuota terbatas lho)

Bagi teman-teman yang berminat untuk membuka stand pameran dan fasilitas yang didapat dengan biaya tersebut apa saja, bisa menghubungi Sindhu Yulita di 081233122562.

Kegiatan Festival Banyuurip dapat di lihat di Sosial Media dengan hastaq #FBU2016 dan #FestivalBanyuurip
Twitter : @banyuuripfest , Facebook : #FestivalBanyuurip , pantau juga id web JIM Bojonegoro

Kegiatan ini diprakarsai oleh : Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam (FKKG) yang didukung penuh oleh Pemerintah Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Share This Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Lost Password

Register